Rabu, 22 Juni 2011

manusia dan harapan

Manusia dan Harapan

Harapan adalah suatu cita-cita. kita berharap untuk mendapatkan sebuah cita-cita. awalnya adalah dari harapan, yaitu untuk meraihnya dan mewujudkannya dengan semangat. dengan harapan dan perjuangan yang kita perjuangkan selama ini, pasti akan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Manusia semuanya pasti punya harapan yang tinggi. dengan harapan yang ia miliki. ia berjuang demi untuk meraih harapannya itu. Kita sebagai manusia diwajibkan memiliki harapan yang tinggi dan baik. karna dengan harapan itulah kita mendapatkan sesuatu yang kita harapkan atau cita-cita yang kita inginkan.

Jangan pernah menyerah untuk berjuang, untuk mendapatkkan kesuksesan. awal mula sukses itu dimulai dari bawah atau dari yang belum punya apa-apa yaitu dari kita belum mempunyai biaya untuk kehidapn kita sehari-hari. untuk menghidupkan sehari-hari kita, kita harus berusaha untuk mendapatkan sesuap nasi untuk mengisikan kekosongan perut kita. jadi kita haruslah berusaha untuk mendapatkan uang. dan bisa membeli nasi untuk kita.

Semua orang tidak boleh bersantai-santai saja. itu akan menyebabkan kemiskina baginyadan ia tidak akan maju sampai kapanpun.

kesimpulannya jadi harapan itu diibaratkan dari sebuah mobil-mobilan yang hancur, jika kita tidak membenarkan mobilan itu. mobilan itu tidak akan bisa berjalan dan tidak bisa dimainkan. dan demi untuk memainkan mobilan itu kita pasti membenarkannya terlebih dahulukan. nah dari situlah usaha kita untuk mendapatkan sebuah hasil yang diinginkan. dari harapan yang belum tercapai, sekarang menjadi tercapai karna mobilan itu sudah dibenarkan dan dapat kita mainkan kembali.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar